penerima beasiswa Lampung cerdas

Perjalanan Qisthi Akmal Mengenal Lampung Cerdas Sampai diterima di kampus

Educate
image_pdf

Assalamualaikum semuanya, perkenalkan saya Qisthi Akmal Asal dari Aceh. sebagai penerima beasiswa Lampung cerdas tahun 2023, Di sini saya mau cerita sedikit tentang perjalanan mengenal Lampung cerdas hingga diterima di kampus. Pada akhir bulan Maret dimana saya baru lulus SMA, pada saat itu saya bingung.

Awal Mengenal Lampung Cerdas

memilih hal apa sih yang bisa membantu saya agar lulus snbt. nah saya cari nih info-info tentang edukasi yang bagus akhirnya setelah saya cari tau dari akun instagram dan dari teman maupun kerabat, Ada nih satu satu lembaga yang bernama Lampung cerdas yang di mana Lembaga ini sangat bagus untuk kita belajar sekaligus Menata diri agar menjadi lebih baik lagi karena di dalam lampung cerdas ini kita banyak sekali atau sering kita dengar kakak-kakak mentor kita atau siapapun yang kita jumpai yang bekerja sama dengan lampung cerdas kita akan selalu diberikan motivasi yang bagus dan bukan hanya sekedar kita belajar, menulis, membaca tetapi juga kita dilatih untuk bisa lebih Mandiri dan juga lebih mengenal diri kita dan lingkungan dan juga tidak fokus pada belajar saja tetapi juga pada hal-hal kecil lainnya yang menurut kita tidak penting ternyata itu sangat berefek pada kehidupan kita.Di sini juga saya banyak belajar tentang kehidupan sekaligus sambil belajar dan juga Cara penyampaiannya yang bagus dan menarik untuk kita teladani.

Akhirnya saya ikuti semua langkah-langkah yang disampaikan oleh kakak mentor lampung cerdas dan semuanya saya.lakukan dengan senang hati dan akhirnya juga di Lampung cerdas ini saya banyak sekali mendapatkan ilmu ilmu sederhana apa saja yang tidak saya jumpai di lembaga manapun.

Baca Juga :  Mencapai Mimpi Kuliah Tanpa Tes: Temukan Peluang Baru

Diterima di jalur SNBT

Di Lampung cerdas inilah saya dapat banyak mengetahui ilmu yang belum pernah diketahui sebelumnya dan akhirnya fokus belajar sambil mendengarkan motivasi-motivasi dan akhirnya tiba sampai pengumuman SNBT dan Alhamdulillah akhirnya saya lulus pada Prodi pendidikan matematika fakultas keguruan dan ilmu pendidikan di Universitas Syiah Kuala dengan itu saya sangat banyak berterima kasih kepada lampung cerdas yang sudah banyak memberikan motivasi yang bisa membangunkan semangat dalam diri saya. Ini sebagai suatu kebanggaan tersendiri bagi diri saya.Terima kasih Lampung Cerdas.